PENGOBATAN KANKER PAYUDARA STADIUM 1, 2, 3, 4

PENGOBATAN KANKER PAYUDARA STADIUM 1, 2, 3, 4

Penyakit kanker payudara dalam perkembangannya memiliki 4 stadium. Masing-masing stadium memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Namun, setiap stadium kanker memiliki resiko yang sama jika tidak segera diobati. Tak main-main, resiko yang ditimbulkan dari penyakit kanker payudara adalah kematian. Untuk meningkatkan kewaspadaan akan kanker payudara, ada baiknya kita mengenali masing-masing stadium kanker tersebut.

 

Stadium 1

Pada stadium pertama, sel kanker masih jinak alias belum menyebar ke pembuluh getah bening. Pada stadium ini sel kanker anakan dapat disebut juga dengan istilah tumor. Secara kasat mata, tumor pada payudara ini tidak dapat terlihat. Namun, bila diraba, pasien dapat merasakan adanya benjolan sebesar kacang polong pada area payudaranya.

 

Stadium 2

Pada stadium dua, sel-sel kanker anakan atau tumor tersebut semakin berkembang. Ukurannya semakin besar dan menyebar ke pembuluh getah bening. Karena letak pembuluh getah bening ada di area sekitar ketiak, jadi sering ditemui adanya benjolan kecil pada area sekitar ketiak. Ketika diraba, benjolan tersebut terasa keras seperti kerikil.

 

Stadium 3

Pada stadium tiga, ukuran benjolan yang disebabkan oleh sel-sel yang tumbuh secara tidak normal atau biasa disebut dengan tumor semakin besar. Ukuran diameternya bisa melebihi 5cm. Karena ukurannya yang semakin besar, maka secara otomatis keberadaannya mengganggu sistem jaringan yang ada dibawah kulit payudara. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya pembengkakan dan peradangan pada jaringan payudara. Pembengkakan dan peradangan seringkali disertai dengan rasa gatal, panas, dan tidak nyaman pada bagian payudara yang terkena kanker. Pada stadium ini penyakit kanker payudara biasanya baru terdeteksi oleh pasien karena memang telah terjadi perubahan yang kentara pada payudara yang terkena kanker.

 

Stadium 4

Pada stadium empat, kanker payudara dimungkinkan telah menyebar ke beberapa organ penting di sekitar payudara seperti organ hati, paru-paru, maupun ke dalam tulang. Perubahan yang sangat signifikan juga terjadi pada bentuk payudara pasien. Jika yang terkena hanya satu payudara saja maka dapat dilihat secara kasat mata perbedaannya dengan bentuk payudara yang normal. Akan tetapi seringkali pada stadium ini sel-sel kanker telah menyebar pada bagian payudara yang lain. Bentuk kasat mata payudara yang terkena kanker pada stadium empat biasanya akan sangat berbeda dengan payudara normal. Selain menjadi keriput dan bertekstur kasar, sering juga keluar cairan putih ataupun darah dari puting susu.

 

Pengobatan pada kanker payudara sebaiknya dilakukan sejak dini. Akan lebih baik hasilnya jika penyakit kanker payudara diobati sejak dalam stadium pertama. Namun, seringkali pasien penderita kanker terlambat dalam mendeteksi kanker yang dideritanya. Oleh karenanya diperlukan pengobatan yang lebih optimal. Pengobatan kanker payudara secara alami dapat diperoleh disini. Kami menawarkan produk obat yang berkualitas dan berkhasiat menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk kanker payudara.

zirzak-de-nature" target="_blank">

Silahkan Hubungi Kontak Warung Obat Herbal

Khusus Whatsapp : 085888818587

Khusus BBM        : DACFBF91

Khusus Telp           : 0878.8338.5200

Artikel Lainnya

Live Trafic

Flag

Flag Counter