OBAT TRADISIONAL KANKER PROSTAT

OBAT TRADISIONAL KANKER PROSTAT

Pada tahap awal, kanker prostat tidak menunjukkan gejala yang jelas dan sulit untuk dideteksi tapi dengan cepat dapat menyebar ke seluruh prostat. Sebenarnya deteksi dini gejala kanker prostat dapat dilakukan dengan memeriksa PSA (Prostate-Specific Antigen) atau dengan Digital Rectal Exam (DRE). Gejala kanker prostat yang biasanya dirasakan salah satunya adalah kesulitan buang air kecil. Menurut penelitian, kurang dari lima persen pasien kanker prostat memiliki masalah buang air kecil sebagai gejala awal. Gejala lain yang dapat terjadi, misalnya adalah adanya darah dalam urin dan air mani.

 

Sementara kanker prostat yang menyebar ke kelenjar getah bening di tulang pinggul dapat menyebabkan kaki bengkak dan ketidaknyamanan pada pinggul. Pada stadium lanjut, kanker biasanya telah menyebar ke tulang dan menyebabkan gejala kanker prostat berupa nyeri tulang yang berkepanjangan, bahkan patah tulang karena tulang belakang tertekan. Untuk mencegah atau menghindari terjadinya gejala kanker prostat, selain pemeriksaan awal, ada juga beberapa faktor yang pelu diperhatikan:

 

  • Usia, orang yang telah berusia 50 tahun ke atas kemungkinan menderita kanker ini.
  • Sejarah keluarga, jika ayah atau saudara laki memiliki kanker prostat, maka resiko Anda terkena kanker prostat akan lebih besar.
  • Makanan, makanan berlemak dan obesitas dapat meningkatkan resiko.

 

Secara teori, lemak meningkatkan produksi testosteron yang dapat menyebabkan perkembangan sel-sel kanker prostat. Testosteron secara alami memacu pertumbuhan kelenjar prostat. Seorang lelaki yang menggunakan terapi testosteron, biasanya cenderung menderita kanker prostat. Meskipun tidak semua faktor tersebut berhubungan dengan gejala kanker prostat, tetapi jika Anda 50 tahun dan mengalami kesulitan buang air kecil, maka berkonsultasilah dengan dokter Anda. Pemeriksaan yang dilakukan dokter dapat meliputi:

 

  • Digital Rectal Exam (DRE), tes ini dilakukan untuk merasakan secara fisik benjolan di prostat.
  • Tes PSA, PSA adalah tes darah untuk mengukur kadar PSA  yang dapat menunjukkan adanya kanker prostat.
  • USG transrectal, jika tes PSA dianggap tidak cukup, maka dokter akan menggunakan ultrasound untuk mengevaluasi transrektal prostat.
  • Biopsi, jika tes awal menunjukkan gejala kanker prostat, dokter Anda akan memastikannya dengan melakukan tes biopsi yang kemudian diuji di laboratorium.

 

Itulah beberapa pemeriksaan  secara medis untuk mendiagnosis gejala kanker prostat. Setelah diagnosa didapat, Anda dapat memilih pengobatan tradisional yang lebih ampuh dan aman. Dapatkan obat tradisional kanker prostat tersebut disini.

zirzak-de-nature" target="_blank">Typogel Obat Herbal Denatuter - Warung Obat Herbal

Silahkan Hubungi Kontak Warung Obat Herbal

Khusus Whatsapp : 085888818587

Khusus BBM        : DACFBF91

Khusus Telp           : 0878.8338.5200

Artikel Lainnya

Live Trafic

Flag

Flag Counter