PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER STADIUM 1 2, 3, 4

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER STADIUM 1 2, 3, 4

Ada banyak pilihan untuk sembuh dari penyakit kanker. Namun paling tidak ada dua jenis pengobatan yang paling banyak dilakukan orang, yaitu pengobatan secara medis dan pengobatan alami. Pengobatan kanker secara medis terdiri dari kemoterapi, terapi radiasi, dan operasi. Kemoterapi melibatkan penggunaan bahan kimia atau obat untuk menghancurkan sel-sel kanker. Meskipun kemoterapi telah terbukti efektif, dapat menimbulkan sejumlah efek samping, termasuk rambut rontok, kelelahan, diare, kehilangan nafsu makan, anemia, neutropenia, luka di mulut dan sesak napas.

 

Sedangkan terapi radiasi melibatkan penggunaan energi tinggi radiasi pengionan dari berbagai sumber termasuk x-ray, sinar gamma, proton dan neutron untuk mengecilkan tumor dan membunuh sel-sel kanker. Namun, sama seperti kemoterapi, pengobatan kanker dengan terapi radiasi juga bisa menimbulkan efek samping akibat bahan radioaktif tadi. Terakhir, ada operasi/ pembedahan yang jenisnya tergantung pada bagian mana dari tubuh telah terkena kanker serta luasnya kanker. Pada pasien kanker payudara, pilihan dapat mencakup:

  • Lumpectomy, di mana hanya benjolan yang akan diangkat
  • Segmentectomy, di mana hanya sebagian dari payudara yang akan diangkat
  • Mastektomi, dimana seluruh payudara diangkat.

Operasi sendiri masih menjadi momok menakutkan bagi kebanyakan orang, baik dari segi proses, resiko, biaya, dan lain sebagainya. Alternatifnya tentu saja pengobatan kanker alami yang lebih aman dan terjangkau. Pengobatan kanker alami bisa dimulai dengan mengonsumsi nutrisi yang baik dan seimbang. Makanan yang Anda konsumsi harus kaya antioksidan dan beta-karoten. Ini merupakan cara terbaik untuk melawan kanker dari dalam. Nutrisi yang tepat juga dapat membantu mengurangi mual dan kelelahan sebagai efek samping pengobatan medis.


Buah merah yang ditemukan terutama di Papuamemiliki tingkat anti-oksidan, beta-karoten dan tokoferol yang sangat tinggi. Beta-karoten dan tokoferol telah terbukti sebagai anti-karsinogenik dan dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperlambat pertumbuhan sel penyebab kanker. Buah Merah juga mengandung Omega 3 dan Omega 9 serta linolenat, oleat, linoleat dan asam dekanoat, yang dapat mencegah penyakit-penyakit lain seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, dll. Cara lain dari pengobatan kanker alami adalah Naturopati yaitu menyediakan lingkungan yang sehat dan kondusif bagi tubuh untuk proses penyembuhan, serta teknik mengontrol nyeri dengan akupuntur. Disini kami juga menyediakan obat kanker alami dari bahan berkhasiat khas Indonesia yang dijamin ampuh. Obat tradisional ini cocok untuk stadium 1, 2, 3, dan 4 dari berbagai jenis kanker.

Silahkan Hubungi Kontak Warung Obat Herbal

Khusus Whatsapp : 085888818587

Khusus BBM        : DACFBF91

Khusus Telp           : 0878.8338.5200

Artikel Lainnya

Live Trafic

Flag

Flag Counter